Berita Dan Informasi Arti Tafsir Mimpi Sejarah Cara Band Rock Metal Album Musisi Chord Kunci Gitar Artis Indonesia Kesehatan Alami Primbon Ramalan Zodiak

Sejarah Dan Biografi Andy Liany Dan Lirik Lagu Sanggupkah Aku

Sejarah Andy liany adalah seorang penyanyi solo yang bergenre rock metal dia lahir di temanggung pada tanggal 12 januari 1966 lagu yang paling hits dari andy liany " Sanggupkah Aku ". Berikut biografi selengkapnya tentang andy liany

Andy liany awal karir bermusik ia bergabung dengan band Z Liar, dengan menjadi vokalis band ini andy liany berhasil membuat 2 single lagu yaitu fitnah dan Bumi.

Baca JugaSejarah Dan Wisata Trawas Yang Paling Populer

Dua single dari band andy Liany ( Z Liar ) ini di liris bersama dengan album kompilasi Indonesia Rock Metal Vol 1 yang menjadi sejarah sampai saat ini, album yang di garap oleh Bursa Musik pada tahun 1990.

Andy Liany sempat juga menjadi vokalis dari band Slank untuk formasi yang pertama / awal, dan beliau juga sempat bergabung dengan band Elpamas ( elek - elek pandaan mas ).

Andy liany menjadi sejarah dalam perjalan musik rock indonesia pada tahun 1991 beliau merilis album singel yang bertajuk satu cita.

Bahkan di tahun 90an sejarah andy liany di ketahui bahwa ia sempat bergabung bersama Pay, Once dan Ronald dab membentuk band Fargat 27 dan sempat juga merilis album Seribu Angan.

Album Andy Liany  Misteri yang ikut label Wins Record yang menghasilkan lagu sanggupkan ini mampu mengangkat nama penyanyi ini di panggung nasional.

selang setahun kemudian Andy Liany kembali membuat sejarah dengan meliris album ke dua " Di Antara Kita " dan menjadi lagu hits di masa 90an.

Namun sangat di sayangkan sejarah andy liany tak bertahan lama di karnakan sang rocker ini wafat di usia muda yakni di usia 35, beliau wafat dalam kecelakaan mobil di london pada tanggal 22 februari tahun 2001.

itulah sekilas biografi dan sejarah andy liany yang di kami rangkum dari berbagai sumber terpercaya yang ada di google, semoga di indonesia ada penerus sang rocker nyentrik ini.


Berikut Ini Lirik Lagu Andy Liany Sanggupkah Aku


Sanggupkah Aku

Cukup sudah manis
hentikan bicara
Tatap mataku, baca hatiku
akan terjawab ketakutanmu
Percayalah kau tak sendiri

Kalau kau ragu,
tinggalkanlah aku
Pergilah,
aku bisa mengerti
Tapi jangan paksa arahnya cinta
karena keadaan dan perbedaan

Jalan masih panjang
jangan ucap janji
Nikmatilah cintamu hari ini

Sanggupkah aku hidup bersama denganmu
Mungkinkah aku
hidup tanpa ada dirimu
Hanya waktu
yang bisa jawab semua itu
Sampai kapan
aku tak tahu...

Dengarkanlah manis...
kita berbeda
Jangan dirubah
biarkan saja
Nanti ada badai...
yang akan mengujinya
Kita hadapi, kita berbagi

Jalan masih panjang
jangan ucap janji
Nikmatilah cintamu hari ini
Related Posts

Comentarios:

 
Uso de Cookies: Este portal, al igual que la mayoría de portales en Internet, usa cookies para mejorar la experiencia del usuario. clicking on more information